Hai, teman-teman apa kabarnya nih? Udahhampir empat bulan kita sudah berada dirumah karena masalah Virus Covid-19  yang semakin menyebar di negara kita dan dunia. Akibatnya kita harus Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Kita juga dilarang untuk bertemu teman ataupun berkumpul untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang di anjurkan pemerintah .

Setelah selesainya penilaian kenaikan kelas, OSIS mengadakan kegiatan classmeet. Kegiatan classmeet kali ini berbeda, kegiatan ini dilakukan secara virtual atau dengan kata lain dilakukan dari rumah masing-masing, untuk mengurangi penyebaran virus.

OSIS melaksanakan classmeet karena ingin menghilangkan rasa bosan,saling bersapa satu sama lain , dan mengajak para siswa/siswi untuk membuat kreatifitas selama di rumah saja. Classmeet dilaksanakan pada tanggal 15 Juni – 17 Juni .Beberapa aktivitas classmeet kita ada yang mengharuskan memakai aplikasi.

Permainan yang diselenggarakan, seperti:

-> e-sport: PUBG dan Mobile Legend

-> LO

-> fotografi

-> cover lagu

-> scattergories

-> membuat poster

Kita akan menjelaskan contoh salah satu lomba yaitu Cover lagu, dalam cover lagu berisi 2-8 siswa/siswi, dalam lomba ini para siswa/siswi menggunakan alat music yang mereka punya dan dilarang mengambil instrumental dari YouTube maupun media lainnya . Video di buat di rumah masing-masing dan di edit untuk menjadi satu. Adapun pemenangnya sebagai berikut Juara

ML :

1.Tim Jordan

2.Tim Vincent

PUBG :

  1. UBR
  2. Rush Boy 1

Gartic.Io :

  1. Michelle R.
  2. Hosana

Fotografi :

1.Louis.G

2.Hadrian.B.N

Scattergories :

  1. Tya

Cover lagu :

  1. 7A(Karel,Herlin,Bebi,Laura)

Walaupun di masa pendemi ini para siswa/siswi juga harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya jangan hanya bermain Handphone ataupun gadget lainnya .Semoga kalian melakukan kegiatan yang efektif ya .Sampai bertemu lagi di sekolah

(AnggitaRuttri D/ 8B dan Daphne Natalie/ 7A)

Sebarkan artikel ini